Sandhy Sandoro merilis lagu baru. Tuk lagu baru berjudul 'Sampai Usai Waktu' ini Sandhy mengandeng Monita Tahalea.Lagu berjudul Sampai Usai Waktu ini dirilis di bawah naungan label Jmsi atau Best Beat Music pada 23 Maret 2018.

Lagu tersebut termasuk dalam album terbarunya Sandhy

Sandhy Sondoro akan merilis album baru dalam waktu dekat. Dalam album tersebut, musisi yang telah lama bermukim di Jerman ini menggandeng Monita Tahalea untuk mengisi salah satu nomor lagu berjudul Sampai Usai Waktu.Sampai Usai Waktu merupakan sebuah lagu cinta yang tidak berlebihan. Sandhy memberikan bumbu ceria di dalam lagu agar dapat dinikmati dan tidak terdengar mainstream seperti lagu-lagu cinta pada umumnya."Ringan tapi enggak dalam," kata Sandhy. "Pingin bikin lagu, love song tapi juga bukan lagu sedih yang galau kayak mau bunuh diri. Love song, tapi tetap ceria," lanjutnya.

Alasan Sandhy ajak Monita untuk berkolaborasi

Sandhy awalnya tak berniat mengajak Monita untuk berkolaborasi. Namun, setelah kembali mendengarkan lagu Sampai Usai Waktu, Once Mekel yang juga terlibat dalam label rekaman Jagonya Music & Sport yang mendistribusikan album Sandhy memberi saran agar lagu dibuatkan duet. Pelantun Malam Biru itu lalu memilih Monita Tahalea sebagai teman duet untuk singel Sampai Usai Waktu. Suara Monita dikatakan memiliki komposisi yang pas untuk berduet dengan Sandhy yang selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. "Prosesnya dari gua, cuma pas mau buat lagu itu tujuannya mau jadi hit, ya. Tadinya lagu ini enggak ada niat berduet dengan Monita, maunya sendiri," kata Sandhy.