Jebolan Indonesian Idol 6, Citra Scholastika kembali menyapa para penggemarnya lewat lagu berjudul You Don't Have to Go. Dibanding lagu-lagu sebelumnya, tembang terbarunya ini menampilkan banyak hal baru.

Citra kembali hadir dengan single baru

Citra Scholastika kembali hadir dengan single baru. Kali ini, Citra memperkenalkan lagu berjudul You Don't Have to Go, sebagai lagu andalan di April 2018. Selain liriknya yang menggunakan bahasa Inggris, para fans juga akan dikejutkan pada lagu You Don't Have to Go ini. "Lagu ini cukup ada wildnya gitu. Jadi lebih something tentang aku karena kan selama ini aku yang ringan-ringan," kata Citra di sela-sela agenda fotoshoot di Studio Nicky Gunawan, Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2018).

Cerita isi lagu tersebut

Terkait isi lagu, You Don't Have to Go bercerita tentang dinamika yang dialami pasangan yang tengah kasmaran. "Pacaran yang sayang banget ya, namanya berantem itu kan hal biasa ya. Cuma bagaimana caranya tiap berantem, enggak harus putus," papar dia. "Agendanya fotoshoot untuk cover single terbaru. Sebenarnya (fotoshoot) belum terakhir banget karena akan ada video lirik dan video klip. Cuma harus diawali visualnya nanti memang harus digarap secara serius karena melalui cover kita akan masuk ke streaming. Pasti akan ada tampilan which is harus bagus banget. Ini adalah salah satu yang aku perhatiin," beber pelantun Melawan Perasaan.