Mulan Jameela belum lama ini merilis video klip untuk lagu Bye Bye Boy yang jadi jagoan di album terbarunya, 99 Vol 2 Patience. Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani bertindak sebagai director.

Apakah lagu tersebut berhubungan dengan lagu Maia ?

Gara-gara merilis lagu tersebut, publik menyebut Mulan ingin menyaingi Maia Estianty. Hal itu karena Mulan merilis lagu barunya berdekatan dengan perilisan single terbaru Maia, Sang Penggoda. Mengenai hal tersebut, Mulan enggan dikait-kaitkan dengan mantan rekan duetnya tersebut. Menurutnya, lagu yang baru dilirisnya sudah sejak lama dibuat. "Pertama aku enggak pernah ada niat untuk saing-saingan dengan siapapun. Ya namanya sesama musisi di Indonesia ya, yang penting mengeluarkan sebuah karya aja sih. Ini lagi bukan dibikin lima hari lalu. Ini dibuat satu tahun lalu," kata Mulan.

Mulan tak pernah curhat di lagu

Mulan mengaskan bahwa dugaan jika lagu yang diciptakannya ini untuk menandingi lagu milik Tata Jeneta dan Maia itu terlalu mengada-ngada. "Jadi pertanyaan itu terlalu diada-adakan. Terlalu mengada ngada. Saya mah enggak pernah curhat," bebernya. Mulan meminta kepada masyarakat agar karyanya dapat diterima tanpa ada embel-embel apapun. Menurut Mulan, pikiran publik yang seperti ini merupakan sesuatu yang tak layak dibahas. "Kita keluarkan sebuah karya ya sudahlah terima karyanya. Jangan diembel-embelin. Jangan mengangkat yang menurut aku enggak penting dibahas," tutupnya.