Menjelang bulan Ramadan 1439 H menjadi salah satu momen para musisi menuangkan musikalitas lewat karya-karya bernuansa religi. Suguhan istimewa tersebut juga dipersembahkan oleh Melly Goeslaw dan Hedi Yunus di Lagu Religi.

Lagu Religi yang dibalut dengan suguhan tidak biasa

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus turut memberikan suguhan religi di bulan Ramadan tahun ini. Mereka kompak berduet dan mempersembahkan single kolaborasi bertajuk Lagu Religi. Seperti diketahui, Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi yang selalu menyuguhkan kejutan di setiap karyanya. Begitu pula dengan Lagu Religi yang dibalut dengan suguhan tidak biasa seperti lagu religi pada umumnya yang begitu menyentuh.

Persembahan yang berbeda dari Melly Goeslaw dan Hedi Yunus

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus berani tampil beda lewat Lagu Religi. Single duet ini terasa berbeda dari nada yang terdengar begitu enerjik. Tidak ketinggalan, potongan lirik Lagu Religi pun tidak kalah menarik untuk disimak. "Siapa bilang lagu religi harus selalu mendayu, sedih bahkan terkadang menggetarkan, siapa bilang lagu religi hanya untuk bulan ini, dengarlah ini lagu religiku," demikian salah satu potongan lirik Lagu Religi. Selain itu, Lagu Religi dari pelantun I Do dan Hedi Yunus pun mendapatkan sederet dukungan dari musisi dan artis Tanah Air. Salah satunya dari musisi ternama, Yovie Widianto.  "Untuk saya lagu religi itu punya nilai yang luar biasa pastinya tidak hanya juga luar biasa dan harus punya tekad yang luar biasa dalam membuatnya. Jadi orang yang membuat lagu religi pasti punya kelebihan yang luar biasa dan saya sangat kagum akan hal itu," demikian jelas Yovie Widianto dalam sebuah video.