Setelah merilis album debut bertajuk Awal pada 2017, Radhini kembali meneruskan perjalanan musikalnya lewat singel baru berjudul Fly.

Radhini mengajak rapper Ramengrvl untuk berkolaborasi di lagu barunya

SETELAH merilis album debut bertajuk Awal pada 2017, Radhini, 30, kembali meneruskan perjalanan musiknya lewat single baru berjudul Fly. Fly merupakan lagu bergenre pop R&B yang ditulis sendiri oleh Radhini. Dalam membawakan lagu itu Radhini melibatkan rapper Ramengvrl sebagai kolaborator. Lagu ini lagu yang aku tulis sendiri. Tema besarnya tentang woman empowering. Jadi, bagaimana perempuan itu saling menguatkan sesamanya apabila ada yang sedang sedih atau kecewa akan sesuatu atau seseorang, jelas Radhini.

Intinya lagu tersebut

Dia menambahkan, single itu mengingatkan bahwa perempuan itu kuat, cantik, dan pasti akan bisa melalui semua rintangan dengan hebat. "Harapannya lagu ini bisa menginspirasi para perempuan untuk berani terbang tinggi." Pelantun Kebebasan juga melibatkan sejumlah musisi hip-hop dalam mengeksekusi Fly, di antaranya adalah Gbrand (rapper, beatmaker dan produser musik) dan Ankadiov (produser musik). Soal keterlibatan Ramengvrl, Radhini mengaku tidak lepas dari sosok sang rapper yang turut menginspirasinya. Karena lagu ini tentang girl power, jadi aku kepikiran di lagu ini harus berkolaborasi dengan seseorang dan harus perempuan tentunya. Kenapa Ramengvrl? Karena dia adalah salah satu rapper cewek yang lagi naik banget saat ini, talenta dan personality-nya aku suka banget dan aku adore dia banget. Dan memang kami sering banget ketemu dan nyambung sama aku kalau ngobrol. Jadi menurut aku, dia partner yang pas buat di lagu ini, kata Radhini.