Trio Lestari, grup musik yang dihuni oleh tiga musisi papan atas tanah air yakni, Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro akhirnya meluncurkan single terbaru mereka bertajuk "Takdir Itu Kamu".

Lirik lagu tersebut ditulis oleh Glenn Fredly

Trio Lestari yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro siap kembali menggebrak industri musik Tanah Air lewat single ternyarnya yang bertajuk Takdir Itu Kamu. Bertempat di kawasan Pentogogan, Jakarta Selatan, Trio Lestari berbagi cerita mengenai penggarapan single terbaru ini. Lirik single Takdir Itu Kamu ditulis oleh Glenn Fredly dan dibantu oleh penata musik Yudhistira Arianto dan arranger Ricky Lionardi. Diakui oleh Trio Lestari bahwa penggarapan lagu ini memakan waktu cukup lama yakni dimulai dari November 2017 lalu. "Intinya setelah Gelora Cintaku kami mau ada lagu ballad yang bisa mewakili ketiga karakter suara kita dan saya dimandat untuk membuat lirik. Sebenarnya awalnya udah ada (lirik) tapi saya buat lirik baru lagi, barulah ketemu judul Takdir Itu Kamu, kata Glenn Fredly pada Senin (30/4/2017).

Kenapa mereka memutuskan untuk mengangkat genre musik berbeda di lagu ini ?

Glenn mengatakan, dia dan yang lainnya memang memutuskan untuk mengangkat genre yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. "Jadi pada saat bikin lagu ini, kami bikin sesuatu yang keluar dari biasanya, kayak lagu kemarin "Gelora Cintaku", ya power ballad, yang udah lama kami bertiga enggak pernah sentuh itu," ucap pelantun "Terserah" itu. Pembuatan lirik pun dilimpahkan kepada Glenn, penyanyi yang dikenal pandai memikat wanita dengan lagu-lagu romantisnya.