Penyanyi, Raisa Andriana, Jumat (25/5/2018) merilis lagu barunya. Single baru Raisa ini berjudul 'Lagu Untukmu’. Melalui posting-annya pada akunnya pada Instagram, @raisa6690, Raisa mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu yang tidak dia rencakan.

Dengan buru-buru, Raisa membuat lagu tersebut

Penyanyi Raisa Andriana kembali mengeluarkan sebuah singel baru berjudul Lagu Untukmu. Lagu ini awalnya tidak direncanakan oleh Raisa. Hal ini diungkapkannya dalam keterangan pada foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 22 Mei kemarin."Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru dirilis. Enggak sabar semua YourRaisa dengerin lagu ini," tulis Raisa.

“Lagu Untukmu” - persembahan untuk ibunda Raisa

Lagu Untukmu tampaknya dipersembahkan khusus untuk ibunda Raisa. Dilihat dari lirik lagu, pelantun “Kali Kedua” mengungkapkan bagaimana kasih seorang ibu dan bagaimana seorang anak rindu untuk menghabiskan waktu bersama sang bunda.Lagu ini ditulis sendiri oleh Raisa yang sekaligus bergerak sebagai komposer musik bersama Ifa Fachir. Drummer Barasuara, Marco Steffiano ikut membantu sebagai produser sekaligus mixing lagu.Lagu Untukmu dirilis di bawah label rekaman Juni Records dan sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik termasuk YouTube sejak 25 Mei 2018.