Pada 4 Mei 2018 kemarin Kotak resmi merilis single teranyar mereka berjudul Masih Ada. Ini menjadi komposisi paling terbaru dari trio yang berada di bawah label Warner Music Indonesia ini.

Kotak telah kembali manggung dengan lagu Masih Ada

Grup musik Kotak memang sempat rehat untuk sementara waktu dari industri musik Tanah Air. Kala itu, sang vokalis, Tantri Syalindri Ichlasari, dan pemain bass mereka, Swasti Sabdastantri alias Chua, memutuskan untuk cuti melahirkan. Sejak beberapa waktu belakangan ini, Kotak telah kembali manggung dalam formasi lengkap, yakni Tantri, Chua, dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella sebagai gitaris. Hanya saja, mereka lebih banyak tampil off air. Alhasil, sebagian orang menyangka pelantun Teka Teki ini tak lagi eksis lantaran tak kerap terlihat di layar kaca. Alhasil, untuk membuktikan eksistensi mereka, Kotak merilis single terbaru pada 4 Mei lalu. Single tersebut berjudul 'Masih Ada'.

Pesan lanjut dari Kotak

Tak hanya itu. Kotak juga hendak merilis single demi membayar kerinduan para penggemarnya. "Ya, sebenarnya kayak semacam pembuktian karena memang kami terakhir mengeluarkan album itu sekitar dua tahun lalu, pas sebelum anakku lahiran. Sudah lama banget," ucap Tantri. "Kayaknya orang-orang pada kangen, Kerabat Kotak kangen. Ya sudah, mungkin ini momen yang tepat juga ketika banyak orang yang tanya, Kotak masih ada apa enggak," sambungnya.