SOLID bersama band Lyla selama 12 tahun, vokalis Indra Sinaga atau Naga mencoba peruntungan di jalur solo. Dengan single perdana berjudul Menikmati Cinta, Naga menyuguhkan lagu gubahan David Sam dan Irwan Sutanto itu untuk istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar.

Lagu tersebut sebagai lagu perdananya Naga

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, vokalis band Lyla, Indra Sinaga kini ternyata telah mempersiapkan proyek solonya. Dengan single pertamanya yang berjudul Menikmati Cinta, dia siap menyuguhkan sebuah lagu yang didedikasikan untuk sang istri tercinta. Ini bukanlah pertama kalinya pria yang akrab disapa Naga meluncurkan proyeknya tanpa band Lyla yang membesarkan namanya. Di awal kariernya, Naga telah menjajal dunia musik sebagai penyanyi solo. "Tiga tahun sebelum terbentuknya Lyla, saya sudah menulis dan membawakan lagu saya sendiri. Di tahun 2005, saya sempat meluncurkan lagu pertama saya berjudul Aku di Sampingmu dan sempat ada di album kompilasi Cipta Lagu Populer di tahun yang sama," kata Naga.

Lagu itu sederhana tapi memiliki makna mendalam

Setelah 13 tahun sejak proyek solonya tersebut, kini Naga siap untuk tampil dengan single terbarunya Menikmati Cinta. Lagu yang dibuat oleh David Sam ini menceritakan tentang sebuah pernyataan cinta seseorang kepada kekasihnya."Lagunya sangat sederhana tapi memiliki makna mendalam. Tidak ada komplikasi cerita cinta yang rumit di dalamnya. Hanya pernyataan cinta seseorang kepada sang kekasih," jelas pelantun “Sampai Disini” ini. Dari segi musik yang dibawakan, proyek solo Naga dengan lagu-lagu Lyla jelas berbeda. Dia mengaku sengaja membedakannya, apalagi Lyla itu musiknya lebih band dengan pendekatan genre yang pop rock.