Samsons, group band asal Jakarta ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah diciptakan oleh Irfan dengan sentuhan aransemen music balad sebagai ciri khas Samsons.

Samsons kembali hadir lagu baru

Group band Samsons kembali hadir dengan lagu baru, kali ini sebuah single dengan nuansa religious dengan judul Tuhan Tak Pernah Salah. Lagu ini sebenarnya memiliki makna yang universal. Group musik yang pernah merajai musik Indonesia beberapa tahun yang lalu ini memang sedikit meredup semenjak ditinggalkan sang vokalis Bams. Samsons beberapa kali merilis album dan single tanpa Bams namun gaungnya sedikit meredup dibandingkan lagu-lagu pada awal mereka berkarir.

Ciri musik lagu tersebut

Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik pelantun Cinta Mati ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu Tuhan Tak Pernah Salah sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).