Ketika menyebut 3 COMPOSERS, kita akan teringat pada sosok – sosok anak muda yang telah memberikan tinta emas dalam khasanah musik Indonesia, mereka adalah Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku S`hafick. Kali ini bekerjasama dengan AFE RECORDS, 3 COMPOSERS kembali ke pentas musik Indonesia dengan single “BANGUN CINTA”.

Definisi yang berbeda dari lagu “Bangun Cinta”

Setelah dua tahun vakum, 3 Composers yang terdiri dari komposer Bemby Noor, Mario Kacang dan Tengku Shafick, kembali ke panggung musik Indonesia dengan merilis single 'Bangun Cinta'. Bemby Noor selaku pencipta lagu mengungkapkan, bahwa lagu tersebut mengandung makna kebalikan dari jatuh cinta. "Judulnya bangun cinta, kebalikan jatuh cinta. Jatuh itu sakit, bangun itu semangat kalau di liriknya," ungkap Bemby. Menurutnya 'Bangun Cinta' memiliki definisi tersendiri yang berbeda dari jatuh cinta. "Kenapa 'Bangun Cinta'? Bangun cinta itu punya definisi sendiri, jatuh cinta bisa kapan saja, bisa secepat apa saja tapi kalau bangun cinta tidak semudah jatuh cinta," lanjut Bemby.

3 Composers ingin berbagi inspirasi lewat lagu ini

Dengan lagu tersebut, pelantun “Belum Tentu” ingin berbagi inspirasi untuk selalu membangun cinta bukan sekadar jatuh cinta. "Ini 3 composers sekarang mau menebar inspirasi agar jangan hanya jatuh cinta saja, tapi bangun cinta," tegas Bemby. Sebagai informasi, 3 Composers merupakan komposer lagu yang dapat disebut sebagai hits maker lantaran masing-masing telah menciptakan lagu yang sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi hits Indonesia maupun luar negeri. Bemby Noor contohnya yang telah menciptakan lagu Dia Dia Dia dan Jodoh Pasti Bertemu yang dinyanyikan oleh Afgan, Love is You yang dinyanyikan oleh Cherry Belle dan masih banyak lagi.